Breaking News
Loading...
Saturday, March 13, 2010

» iPhonesque Mod

Summary:
  • Make the web sites believe that your Nokia browser is an iPhone, Firefox, Internet Explorer, Blackberry and more!
  • Requirements: Symbian s60 Python For S60 v1.45
  •  Price: Freeware
»Aplikasi perangkat lunak Symbian Gratis!

Lebih dari 3.200 ensiklopedia Symbian S60 3 dan 5th edition freeware game, tema dan aplikasi untuk ponsel Nokia Anda.

Meningkatkan ponsel Symbian Anda dengan perangkat nirkabel, mobile email, tema dan kulit plus ratusan game selular, utilitas dan GPS perangkat lunak untuk S60, S80 dan UIQ. Gratis load aplikasi pada telepon Nokia n97 dan 5800 XpressMusic !

Membuat situs web Nokia Anda percaya bahwa browser adalah sebuah iPhone, Firefox, Internet Explorer, Blackberry dan banyak lagi! Software ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi User Agent dari browser di S60v3 dan S60v5. Agen pengguna platform platform menunjukkan dari mana kita berselancar - jika kita pada Windows, Mac, Symbian, iPhone dan sebagainya.


Banyak situs sekarang memiliki versi mobile, tetapi beberapa dari mereka tidak memungkinkan kita untuk mencapai versi lengkap dan kita dipaksa untuk tinggal dalam "versi ringan" dari situs ini! Dengan program ini kita dapat mengubah UserAgent terpadu kami browser (bukan Opera Mini, dll) dan kemudian, menunjukkan bahwa ponsel tidak kita Symbian OS, tapi kita browsing di Firefox dengan Xp, atau Google Chrome dan banyak lainnya . Ini akan memungkinkan kita untuk melihat penuh dan tidak lagi versi mobile!

Jadi, jika situs web mencoba untuk melayani Anda Nokia-ized versi halaman-halamannya, bukan situs lengkap, jalankan User Agent untuk membuat server percaya Anda menggunakan browser yang berbeda.

Jika Anda tidak menjalankan skrip python anda akan memiliki perilaku default Anda, tetapi jika anda menjalankan dan pilih salah satu pilihan dari menu tersebut selain aslinya, agen pengguna yang akan digunakan sampai Anda mengubahnya lagi.

The requirements for this program are:
- V1.45 Python for S60 and Python Script Shell v1.45
- Have the files for certifying the two .sis files of the program, or have the phone hack made.
- Install the two files of the same drive where you installed Python
After having installed, run the program. Now that you are asked what UserAgent to use, select what you want and...enjoy!



0 comments:

Post a Comment

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 100Share 4U All Right Reserved