Breaking News
Loading...
Saturday, March 13, 2010

Skyfire free for Symbian OS

Apa itu Skyfire?

Skyfire adalah aplikasi gratis, download mobile browser yang memberikan anda pengalaman browsing persis seperti PC browsing.

Skyfire Luncurkan 1,5 untuk Symbian S60 3rd dan 5th edition!
Untuk pertama kalinya, Skyfire juga tersedia untuk Edisi 5 telepon dan layar sentuh terbaru ponsel Nokia. Antarmuka baru jari-ramah untuk stylus layar bebas. Pembebasan yang lebih intuitif mencakup antarmuka untuk semua pengguna, dan bahkan browsing lebih cepat.

Baca lebih lanjut tentang rilis baru di sini

Catatan! Versi 1.5 yang baru untuk Symbian dan WindowsMobile tidak tersedia untuk di-download sementara waktu.

Browsing ponsel pengalaman terbaik
Untuk pertama kalinya, pada telepon Anda, Anda dapat menonton video, berhubungan dengan teman, mendengarkan musik, dan browsing web menggunakan fitur lengkap versi PC dari situs Web favorit Anda. Dengan Skyfire, browsing ponsel berfungsi - Halaman di load dengan cepat, full video, foto dan audio.


Menonton video

Tetap terhubung
YouTube, Hulu, web video - sebut saja itu bermain di Skyfire. Skyfire adalah satu-satunya mobile browser yang mendukung penuh Flash dan Windows Media video, termasuk Flash 10 dan Silverlight 2.0.

Ikuti teman Anda 'Facebook dan Twitter update plus melacak berita, olahraga, video dan konten lainnya dalam kegiatan dikustomisasi feed.

Berbagi dengan seketika
Browsing berbagai halaman
Mudah berbagi apa yang Anda temukan di web atau apa yang Anda lakukan. Posting halaman web dan status update ke Facebook, dengan satu klik!

Menelusuri situs Web favorit Anda di Skyfire persis seperti yang Anda lakukan pada PC Anda. Tidak ada kompromi! Ini adalahsatu-satunya mobile browser yang telah berfungsi untuk mendukung semua Web 2.0 standar utama - Ajax, Javascript, Flash 10.



Blazing fast


Skyfire fires up fast and web pages load quickly. Don’t take our word for it, check out this showdown by Laptop Magazine.

0 comments:

Post a Comment

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 100Share 4U All Right Reserved