Breaking News
Loading...
Saturday, March 13, 2010

» UCWEB

  • Summary: UCWEB series help you to put the Internet in your pocket!
  • Requirements: Symbian OS
  •  Price: Freeware

» UCWEB Description


Enam alasan untuk jatuh cinta dengan UCWEB

Fungsi browsing
Apakah Anda membosankan dengan situs WAP yang membosankan? Apakah Anda kesal dengan layar kosong di situs wap? UCWEB akan mengubah semua masalah-masalah pada mobile internet! dengan UCWEB, Anda tidak hanya dapat mengunjungi situs WAP dengan cepat, tetapi juga situs WEB warna-warni dengan lancar, untuk menikmati kenikmatan nirkabel secara menyeluruh.

Fungsi navigasi
Nirkabel lebih berwarna! Informasi, hiburan, komunitas, forum, blog, semua yang kita miliki. Merekomendasikan layanan navigasi situs internet baik situs dan situs-situs panas untuk Anda! Klik! klik! klik! Ini sangat mudah untuk mengakses situs ini. Membuka situs yang Anda inginkan dengan cepat, membaca apa yang Anda suka, dan mendengarkan apa yang Anda cintai.

Fungsi pencarian
Tidak meragukan informasi produktif dapat dicari di ponsel Anda! Dengan UCWEB, Anda dapat melakukannya! UCWEB menawarkan berbagai search engine, seperti Baidu, Google, Yicha, untuk memuaskan keinginan Anda mencari seluruh Internet. UCWEB mendukung untuk melakukan pencarian berdasarkan jenis, seperti halaman web, MP3, gambar, peta, dll

Fungsi media
Fungsi pemutaran media online tersedia dalam UCWWEB 6.3. Anda dapat menonton saluran TV terpanas dan indah asli klip video dan mendengarkan lagu-lagu populer terbaru pada telepon Anda dengan UCWEB6.3.

Fungsi download
Indah gambar! MP3! Karakteristik nada dering telepon! UCWEB memungkinkan Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan. Fungsi download yang kuat membuat Anda download dengan mudah, dan yang membuat Anda menghemat waktu dan biaya. UCWEB mendukung fungsi download file besar download dan transmisi terputus break point, yang mengadopsi teknik kompresi data untuk mengurangi lalu lintas data.

Manajemen data pribadi
Apakah Anda menyesal bahwa Anda tidak dapat menyimpan situs / halaman Anda sukai? Apakah tidak ada ruang penyimpanan untuk menyimpan MP3, games? Adalah data yang hilang ketika Anda mengubah ponsel? Jangan khawatir, UCWEB menyelesaikan masalah ini untuk Anda! Menawarkan jasa seperti penunjuk, favorit, pengguna dapat mengelola situs Web yang diakses secara teratur dengan mudah di ponsel atau di PC. Telepon selular hard disk adalah jembatan PC dan ponsel, oleh yang mengakses gambar, MP3 dan permainan yang mudah

Berlangganan RSS fungsi
Dengan ponsel, panas terbaru internet informasi dapat berlangganan! Dengan berlangganan berita RSS fungsi Anda dapat berlangganan RSS biji, dan mengelola sumber daya RSS, dan kemudian membaca rincian diperbaharui di RSS bebas. Anda dapat login langsung di ponsel Anda, atau membuka untuk subskrip http://my.ucweb.com/ RSS biji.

Tombol pintas aplikasi
Dengan cara pintas fungsi kunci, itu membuat seluruh proses operasi UCWEB sederhana, nyaman. Anda dapat berkumpul dengan satu tombol pintas tombol atau tombol ganda, dan setup shortcut key sendiri. Layanan yang disesuaikan membuat Anda menikmati nirkabel penuh kebahagiaan.

UCWEB Screenshots



0 comments:

Post a Comment

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 100Share 4U All Right Reserved